-->

Selasa, 31 Juli 2012

Ramalan Cinta Menurut Zodiak Hari Ini 31 Juli 2012

Ramalan cinta menurut zodiak ini saya ambil dari situs andrefitriany.blogspot.com . Selamat membaca!

Ramalan Cinta Zodiak
RAMALAN CINTA ZODIAK CAPRICORN ( 21 Desember – 19 Januari )

Umum: Jangan takut tua karena setiap manusia pasti menua. Takutlah tak menjadi dewasa karena kedewasaan yang salah satu jalan menuju kebahagiaan dan kemuliaan.

Cinta: Ancaman yang ditunjukkan pada Anda dasarnya sebuah keinginan untuk memegang kendali dalam hubungan. Tunjukkan perhatian yang lebih padanya, sehingga dia tahu bahwa Andalah yang terbaik untuknya.

RAMALAN CINTA ZODIAK AQUARIUS ( 20 Januari – 18 Februari )

Umum: Jangan remehkan kesalahan sekecil apa pun karena boleh jadi yang kecil itulah menjadi awal malapetaka. Ketahuilah, kesalahan besar diawali karena terbiasa meremehkan kesalahan kecil.

Cinta: Anda jangan terkungkung oleh masa lalu, hubungan yang telah berlalu jadikan sebagai pengalaman berharga. Seseorang mengagumi sikap Anda yang berjiwa sosial tinggi.

RAMALAN CINTA ZODIAK PISCES ( 19 Februari – 20 Maret )

Umum: Hati-hati bila bergurau. Bila berlebihan akan menjadi masalah. Selain turunnya wibawa, sikapp berlebihan cenderung mudah berbohong dan menyakiti orang lain.

Cinta: Hubungan asmara kini sedang saling merindukan. Anda tidak bisa melupakan kenangan sewaktu masih sering bertemu.

RAMALAN CINTA ZODIAK ARIES ( 21 Maret – 20 April )

Umum: Jika mulut seseorang berkata jujur, maka perilakunya bersih. Jika niatnya baik, maka rezekinya bertambah. Jika berbuat baik kepada keluarga, maka umurnya akan panjang.

Cinta: Jangan dendam terhadap seseorang yang telah menyakiti Anda. Anggap saja bahwa dia bukanlah yang terbaik buat Anda. Masa depan Anda masih panjang. Hadapilah dengan senyuman.

RAMALAN CINTA ZODIAK TAURUS ( 21 April – 20 Mei )

Umum: Janganlah malas dan suka marah karena keduanya adalah pintu segala keburukan. Barang siapa malas, dia tidak akan dapat melaksanakan hak orang lain. Barang siapa yang suka marah, maka dia tidak akan sabar mengemban kebenaran.

Cinta: Perbanyak waktu Anda bersama dia. Hal ini akan membuat hubungan mengalami banyak kemajuan dibanding hari sebelumnya. Saingan Anda mulai menurunkan kegiatan dalam mendekati dia.

RAMALAN CINTA ZODIAK GEMINI ( 21 Mei – 20 Juni )

Umum: Ucapkanlah kepada orang lain kata-kata terbaik yang Anda senang jika mereka mengatakan itu kepada Anda.

Cinta: Membuat kecewa pasangan Anda akan membuatnya bosan dan hubungan Anda pun tidak akan bertahan lama. 

RAMALAN CINTA ZODIAK CANCER ( 21 Juni – 20 Juli )

Umum: Perumpamaan orang yang tamak bagaikan ulat sutra. Ketika sutra yang melilitnya bertambah banyak, sangat jauh kemungkinan baginya untuk bisa keluar sehingga dia akan mati di dalam sarangnya sendiri.

Cinta: Cara Anda menyelesaikan masalah sepertinya sudah cukup baik, sekarang bagaikan Anda membuat suasana menjadi romantis.

RAMALAN CINTA ZODIAK LEO ( 21 Juli – 21 Agustus )

Umum: Jangan pernah melupakan apa pun yang dikatakan seseorang ketika dia marah. Karena akan sepperti itu pulalah perlakuannya pada Anda.

Cinta: Hubungan Anda bersama mantan penuh dengan hal-hal yang menyenangkan. Anda akan hanyut dalam kondisi tersebut. Jika tidak segera diakhiri, Anda semakin terlena dan menjadikan Anda tak bisa melupakannya. Ini pertanda buruk bagi hubungan Anda yang baru.

RAMALAN CINTA ZODIAK VIRGO ( 22 Agustus – 22 September )

Umum: Barang siapa yang akalnya telah sempurna, maka dia akan merasa cukup dengan rezeki yang datang. Barang siapa yang merasa cukup dengan rezeki yang datang padanya, maka dia akan merasa kaya.

Cinta: Sebuah hubungan akan terasa manis jika Anda menjadikan cinta yang tulus sebagai landasannya. Ingat, cinta hanya akan hadir jika ada rasa saling memiliki.

RAMALAN CINTA ZODIAK LIBRA ( 23 September – 22 Oktober )

Umum: Sesungguhnya orang yang berakal tidak akan berbohong, meskipun hal itu tidak sesuai dengan hawa nafsunya.

Cinta: Hubungan Anda sepertinya tidak boleh dikatakan belum siap menuju jenjang perkawinan. Masih banyak yang harus dibenahi, terutama dalam hal ketidakcocokan.

RAMALAN CINTA ZODIAK SCORPIO ( 23 Oktober – 22 November )

Umum: Tidak merusak harga diri dan tidak melampaui batas adalah tingkat kesuksesan tertinggi. Untuk apa mengupayakan sesuatu di luar jangkauan, terlebih memaksakan diri.

Cinta: Masalah kerap muncul karena perbedaan yang sebenarnya Anda berdua sudah paham inti dari perbedaan tersebut. Selesaikan setiap perselisihan dengan kepala dingin.

RAMALAN CINTA ZODIAK SAGITARIUS ( 23 November – 22 Desember )

Umum: Barang siapa yang tidak pernah merasakan kesulitan, maka dia tidak akan pernah memahami nilai kebaikan.

Cinta: Anda saat ini tidak ingin sendiri dan butuh bersama pasangan. Komunikasikan hal ini dan jangan malu mengatakannya pada pasangan. Hubungan Anda makin mesra apabila komunikasi lancar.

Sekian ramalan cinta zodiak hari ini, semoga hari anda menyenangkan dan dipenuhi keberkahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar