-->

Senin, 27 Agustus 2012

Ketika Cinta Mulai Memudar



12893588181630899070

andreasputratama.blogspot.com




Dalam sebuah hubungan cinta terkadang banyak sekali persoalan beragam yang sering menerpa hubungan yang terbangun. Namun, dari berbagai cobaan inilah kiranya lahir sebuah pendewasaan dalam hubungan tersebut.
Ada hal yang harus diingat ketika sebuah hubungan diterpa masalah yang mengancam rusaknya hubungan tersebut. Pertama, ketika hubungan mulai retak, patut dipertanyakan pada diri sendiri, apakah anda masih mencintainya dan juga sebaliknya. Lalu, tanyakan pada diri anda, apakah yang anda harapkan dari hubungan dengannya.
Jika anda masih mencintainya dan masih berharap besar pada jalinan cinta yang dijalani atau mungkin punya rencana untuk melanjutkan hubungan cinta itu ke jenjang pernikahan, sebaiknya anda harus mempertimbangkan beberapa hal. Diantaranya adalah mengingat apa hal baik yang telah ia berikan pada anda selama ini.
Kalau ternyata kebaikannya jauh lebih banyak dari kesalahannya, sebaiknya anda mempertahankannya. Hal kedua yang harus dipertimbangkan adalah, kesalahan yang diperbuatnya dapat saja diperbaiki di masa depan nanti kendati butuh waktu dan kesabaran.Anda harus rela dan siap membimbingnya sadar akan kesalahannya.
Tak ada kesalahan yang tidak dapat diperbaiki. Selain itu, tak ada salahnya mengingat kenangan manis saat kencan bersamanya. Mengingat tempat-tempat indah yang pernah kalian kunjungi saat berdua. Setidaknya, ini untuk menumbuhkan dan memperbaiki rasa cinta anda padanya.
NB: Mencoba menghibur diri sendiri…. :) !!
Salam Cinta Selalu Sobat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar